LAZ Zakat Sukses

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) ketika akan melakukan Zakat selalu menggandeng Lembaga Amal Zakat (LAZ) Zakat Sukses, karena sudah terbukti tepat sasaran dan profesional. Hampir setiap tahun ketika mau memberikan zakatnya baik zakat pribadi maupun zakat lainnya selalu LAZ Zakat Sukses.

Imam bercerita kepada anak yatim dalam acara pemberian santunan anak yatim di rumahnya di GDC Depok, Jumat (8/4). “Anak-anak jangan pernah ikut-ikutan menjadi manusia silver ya, di lampu merah dan menjadi pemain ondel-ondel di jalanan, tidak baik itu, bisa menggangu orang-orang di jalan umum,” ungkapnya.

Imam punmenanyakan kepada anak yatim yang hadir. “Anak-anak mau tidak jika seluruh badannya dicat siver kemudian mereka meminta uang di lampu merah, itu mengganggu pengendara,” tanya Imam. Kontan dijawab anak yatim serentak, “Tidaak!”

Jadi jangan pernah memberikan uang kepada orang-orang di jalan entah itu pengemis maupun lainnya.

Imam pun mengimbau kepada rekan-rekan jika memiliki rejeki, sebaiknya diberikan kepada lembaga yang tepat untuk menyalurkan sumbangaannya. Apalagi lembaga ini sudah berpengalaman dan terbukti secara profesional bisa menyalurkan dan tepat sasaran.

Direktur LAZ Zakat Sukses Sunanto Zulkifli mengatakan, insya Allah amanah yang diberikan akan disampaikan kepada yang berhak menerimanya.

“Karena seberapa pun uang yang disumbangkan kepada LAZ Zakat Sukses, itu adalah titipan anda yang akan diberikan kepada yang berhak menerimannya,” pungkas Sunanto. (*)