Verifikasi

Kastara.ID, Depok – Kota Depok terpilih mewakili Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Tertib Administrasi dalam rangka HKG PKK-BBGRM Tingkat Pusat Tahun 2019, di wakili oleh Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, di Kantor Kelurahan Tanah Baru, Kamis (9/5).

Wali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida, serta DPAPMK Kota Depok Nessy Handini, menerima kedatangan Tim Verifikasi Pusat dipimpin oleh Rossi Aprianto serta kehadiran Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Kamil dan Kepala Dinas PMD Provinsi Jawa Barat Dedi Subandi.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengantar Kelurahan Tanah Baru masuk dalam nominator Lomba Tertib Administrasi dalam rangka HKG PKK-BBGRM Tingkat Pusat Tahun 2019.

Kegiatan Pendidikan Kesejahtraan Keluarga (PKK) bukan kegiatan kaum perempuan semata, seharusnya kaum pria juga terlibat didalamnya. “Kegiatan PKK bukan merupakan kegiatan dari, oleh, dan untuk perempuan semata, ini persepsi yang salah,” ujar Idris.

Karena kegiatan PKK merupakan gerakan nasional untuk pembangunan, dari, oleh, dan untuk masyarakat. Karena itu pihaknya menyampaikan apresiasi atas kinerja dari seluruh pihak mulai dari kader PKK, Camat, Lurah, LPM, serta dinas terkait dan pihak lainnya.

Masuknya Kota Depok sebagai salah satu dari 6 Nominator Kota/Kabupaten dalam Lomba Tertib Administrasi dalam rangka HKG PKK-BBGRM Tingkat Pusat Tahun 2019, pihaknya optimis Kota Depok akan meraih juara. (*)