Michelle Obama

Kastara.ID, Jakarta – Netflix telah meluncurkan trailer perdana untuk film dokumenter Becoming yang akan membawa pemirsa di belakang layar kehidupan mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Becoming adalah sebuah sajian yang menghadirkan pandangan yang intim ke dalam kehidupan Michelle Obama selama momen perubahan yang mendalam, tidak hanya untuknya secara pribadi tetapi untuk negara yang ia dan suaminya layani selama delapan tahun di Gedung Putih. Film ini menawarkan kehidupannya yang langka dan dari dekat, membawa pemirsa di belakang layar ketika dia memulai tur 34 kota yang menyoroti kekuatan komunitas untuk menjembatani perbedaan masyarakat dan semangat koneksi yang muncul ketika masyarakat secara terbuka dan jujur membagikan kisah mereka.

Film dokumenter ini disutradarai oleh Nadia Hallgren, yang sebelumnya pernah mengarahkan film dokumenter pendek After Maria untuk Netflix, dan sedang diproduseri oleh Katy Chevigny, Marilyn Ness dan Lauren Cioffi, dengan co-produser Maureen A. Ryan. (cinemags/nad)