More than a hero

Kastara.ID, Jakarta – Supercut MCU terbaru membawa penggemar melalui berbagai adegan aksi dari franchise keren milik Marvel Studios. Mengakhiri perjalanan lebih dari satu dekade di Avengers: Endgame dengan Spider-Man: Far From Home bertindak lebih sebagai epilog.

Marvel Studios kini sedang mempersiapkan banyak proyek mendatang yang baru dikonfirmasi di San Diego Comic Con bulan lalu. Tapi sementara publik menunggu untuk Fase 4, ada klip baru super keren yang disusun dengan sangat rapid an menghadirkan beberapa urutan pertempuran yang paling berkesan di alam semesta milik Marvel ini.

Atas perkenan pembuat konten YouTube, Gugga Leunnam, ada klip baru yang menghubungkan beberapa urutan adegan aksi MCU yang paling baik. Dimulai dengan interaksi Ancient One (Tilda Swinton) dengan Hulk (Mark Ruffalo) di Endgame dan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) di Doctor Strange yang meminta untuk “membuka mata Anda,” video ini kemudian masuk keadegan yang menyoroti beberapa adegan pertempuran dari Infinity Saga – dari Iron Man pertama hingga Far From Home yang baru hadir di musim panas ini. Transisinya sangat mulus, jadi tidak heran jika pemirsa hanya bisa berdecak kagum meihat klip ini.

Sulit untuk tidak merasa kesan nostalgia menonton klip di atas, karena setiap urutan mengangkut penggemar ke film tertentu. Editing yang mulus seperti palu Thor (Chris Hemsworth), Mjolnir di Thor: The Dark World yang kemudian berakhir di tanganCaptain America (Chris Evans) seperti yang terlihat di Endgame sangat menarik untuk ditonton. Klip ini juga menyoroti berbagai keahlian yang berbeda dan unik dari para pahlawan MCU. (cinemags/nad)