Komariah Marullah Mattali

Kastara.ID, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta menyerahkan bantuan 2.000 karton susu steril tujuh kurma kepada tenaga kesehatan dan relawan yang tergabung dalam Satgas COVID-19. Secara simbolis, bantuan diserahkan Ketua DWP DKI, Komariah Marullah Matali, kepada lima ketua DWP tingkat kota di aula Kantor Wali Kota Jakarta Pusat (8/9).

Menurut Komariah, bantuan ini hasil kolaborasi dengan CSR PT Mayora sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi DWP DKI terhadap tim kesehatan dan relawan Satgas COVID-19 di lima wilayah kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Bantuan disalurkan secara estafet dari tingkat kota ke kecamatan lanjut kelurahan, kemudian disalurkan kepada tim kesehatan dan relawan vaksinasi COVID-19,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan susu steril ini bisa meningkatkan imun tubuh tenaga kesehatan dan relawan sebagai garda terdepan dalam percepatan penanganan COVID-19.

Sementara perwakilan PT Mayora, Kitto Kristanto menyatakan, pihaknya sangat senang bisa ikut berkolaborasi dengan Pemprov DKI dalam upaya percepatan penanganan COVID-19.

“Kami mendukung dan siap kolaborasi melalui CSR untuk kepentingan warga Ibu Kota,” tandasnya. (hop)