Bali

Kastara.ID, Denpasar – Pembalap Satelit Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo diam-diam ternyata sudah ada di Bali, Indonesia. Liburannya diungkap lewat unggahan foto di akun Instagramnya, @fabioquartararo20.

Pembalap Prancis itu hanya menulis emotikon lumba-lumba, karena foto dirinya memang sedang berpose terbang seperti lumba-lumba, bersiap menerjang kolam renang di salah satu lokasi wisata di Bali. Unggahan terbarunya itu tercatat sekitar pukul 21.30 WITA. Sementara satu foto terbarunya memperlihatkan kalau dirinya sedang push-up di pantai.

Tak ada keterangan lebih lanjut dalam caption fotonya itu, ia terlihat sangat senang dan hanya ada tanda lokasi ‘Bali’ di atas foto. Quartararo dan pembalap MotoGP lainnya baru saja menyelesaikan seri balap ke-15 musim ini yang berlangsung di Sirkuit Buriram, Thailand, Ahad (6/10) kemarin.

Quartararo sudah berada di Bali sambil menunggu balapan selanjutnya, yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Grand Prix Jepang 2019.

Quartararo menjalani balapan yang luar biasa di Thailand pekan lalu. Ia memulai balapan dari posisi pole dan memimpin hampir sepanjang balapan, sebelum akhirnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez mendekatinya di empat lap menjelang finis.

Pertarungan yang benar-benar mendebarkan. Quartararo memberikan usaha terakhirnya di tikungan terakhir dengan menyalip Marquez, namun dengan sigap dibalas Marquez di tengah tikungan dengan mengandalkan kelincahan RC213V-nya.

Pada akhirnya Quartararo kembali harus mengaku kalah, kecewa karena hampir saja meraih kemenangan perdananya. Di balapan selanjutnya di Jepang nanti diharapkan Quartararo bisa menebus kekalahannya. (lan)