Kastara.ID, Jakarta – The Watch Co., toko retail jam tangan dari brand kenamaan menapaki satu dekade pada Oktober 2023. Momentum istimewa ini menjadi bukti pencapaian sekaligus kontribusi The Watch Co. dalam menghadirkan koleksi jam tangan berkelas di tanah air. Bertajuk “A Decade of Good Times,” kejutan perayaan anniversary yang ke-10 akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 22 Oktober mendatang.

Sepuluh tahun yang lalu, The Watch Co. memulai perjalanan dengan tekad memberikan sentuhan gaya unik melalui jam tangan. Tekad itu dipegang teguh hingga menjadi komitmen dan menghasilkan achievement yang impresif di industri jam tangan dan gaya. The Watch Co. lebih dari sekedar menjual jam tangan; melainkan membantu pelanggan mengukir kisah dan menemukan makna lewat jam tangan.

Erick Susanto selaku CEO The Watch Co, mengutarakan, menjalin hubungan baik dan prioritas pada kebutuhan pelanggan merupakan pelajaran berharga selama satu dekade ini.

“Bagi The Watch Co., pelanggan bukan sekadar konsumen, mereka adalah bagian integral dari kesuksesan The Watch Co. Mereka adalah teman-teman yang telah menemani The Watch Co. dalam mendefinisikan gaya melalui jam tangan selama satu dekade. Pelanggan adalah alasan mengapa The Watch Co. terus berkembang, belajar, dan berinovasi,” ungkapnya.

Menjelang perayaan satu dekade, tim di balik The Watch Co. turut merasakan antusiasme dan semangat yang begitu tinggi. Mereka merasa beruntung bisa melalui dan menjadi bagian dari perjalanan yang luar biasa ini bersama dengan pelanggan setia mereka. Apa yang mereka pelajari selama sepuluh tahun ini adalah betapa pentingnya hubungan dengan pelanggan mereka.

Dalam rangka merayakan A Decade of Good Times, The Watch Co. telah mempersiapkan serangkaian promosi sebagai bentuk penghargaan kepada para The Watch Co.’s friends yang telah setia mendukung mereka selama ini. Salah satunya adalah penawaran khusus di Tokopedia mulai dari Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, ada juga penawaran harga spesial yang dimulai dari Rp 1.010.000, eksklusif di Shopee dan Website The Watch Co.

Selain itu, tersedia diskon hingga 30% dan tambahan 10% + 10% yang akan berlaku mulai tanggal 10 hingga 22 Oktober. Jangan sampai terlewatkan juga promo Buy 1 Get 1 Free yang hanya berlangsung selama satu hari di beberapa toko pada tanggal 14 Oktober. Pastikan untuk selalu mengikuti informasi lebih lanjut di Instagram The Watch Co. Semua promo ini wujud ekspresi terima kasih The Watch Co. kepada pelanggan setia yang telah mempercayai The Watch Co. selama satu dekade ini.

Selama sepuluh tahun terakhir, The Watch Co. telah melewati berbagai cerita di mana mereka menjadi bagian dari gaya dan waktu untuk pelanggannya. The Watch Co. telah menikmati momen-momen indah bersama, menghadirkan brand-brand jam tangan yang menakjubkan, dan berkembang bersama-sama. Rasanya tidak sabar untuk menyambut dekade baru dengan semangat yang sama dan pelanggan setia yang selalu mendukung. (mar)