The Witcher

Kastara.ID, Jakarta – Penggemar mungkin harus menunggu sebulan lagi untuk menyaksikan debut adaptasi Netflix dari seri novel fantasi The Witcher, namun showrunner/pengawas produksi Lauren Schmidt Hissrich tidak berniat membiarkan serial ini berumur pendek. Dia telah mengungkapkan bahwa sebanyak tujuh musim telah direncanakan untuk serial yang dibintangi oleh Henry Cavill (Mission: Impossible-Fallout) ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Majalah SFX, Hissrich mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada pengumuman pembaruan awal atau ekstensi untuk The Witcher dari Netflix, dia telah merencanakan tujuh musim penuh untuk seri ini.

The Witcher dibintangi juga oleh Anya Chalotra (Wanderlust) sebagai Yennefer dan Freya Allan (Into the Badlands) sebagai Ciri, Jodhi May (Game of Thrones, Genius) sebagai Calanthe, Björn Hlynur Haraldsson (Fortitude) sebagai Eist , Adam Levy (Knightfall, Snatch) sebagai Mousesack, MyAnna Buring (Ripper Street, Kill List) sebagai Tissaia, Mimi Ndiweni (Black Earth Rising) sebagai Fringilla, Therica Wilson-Read (Profile) sebagai Sabrina, dan Emma Appleton (The End The F ** king World) sebagai Renfri, Eamon Farren (Twin Peaks) sebagai Cahir, Joey Batey (Knightfall, Strike) sebagai Jaskier, Lars Mikkelsen (House of Cards, Sherlock) sebagai Stregobor, Royce Pierreson (Wanderlust , Judy) sebagai Istredd, Maciej Musiał (1983) sebagai Sir Lazlo, Wilson Radjou-Pujalte (Jamillah & Aladdin, Dickensian) sebagai Dara, dan Anna Shaffer (Harry Potter) sebagai Triss.

Serial ini mengikuti perjalanan Geralt of Rivia (Henry Cavill), seorang pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana orang sering terbukti lebih jahat daripada binatang buas. Tetapi ketika takdir mempertemukannya dengan penyihir yang kuat, dan seorang putri muda dengan rahasia berbahaya, ketiganya harus belajar menempuh perjalanan bersama.

Berjumlah delapan episode, seri ini didasarkan pada seri buku fantasi laris dari penulis Polandia Andrzej Sapkowski. Buku ini digambarkan sebagai sebuah kisah epik tentang nasib dan keluarga. Cavill akan menghidupkan karakter sentral bernama Geralt of Rivia, pemburu monster yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia di mana dunia sekitar telah membuktikan bahwa manusia sering lebih jahat daripada binatang. Tapi ketika takdir membawanya kepada seorang penyihir kuat dan seorang putri muda misterius, ia dan dua “rekannya” tersebut harus belajar untuk mengarungi dunia ini. (cinemags/nad)