Kodim Depok

Kastara.ID, Depok – Mantan Komandan Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj berpamitan kepada perwira, tamtama, maupun bintara di halaman Kodim rangka rangka pindah tugas yang baru sebagai sebagai Wakil Komandan Resimen Induk Kodam III/Siliwangi, Bandung, Kamis (9/12).

Agus mengatakan, dirinya telah dua tahun empat bulan menjadi Komandan di Kodim 0508/Depok. “Jika saya punya bersikap yang kurang, baik itu disengaja maupun tidak, namanya manusia, saya pribadi dimohon bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,“ ungkapnya.

“Walaupun saya nanti jauh mendapat tugas di Bandung, saya pribadi akan selalu ingat dengan rekan-rekan perwira, bintara maupun tamtama di Depok, selalu mengenang Kota Depok saya pernah bertugas di sini,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 0506/Depok Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunte mengatakan, akan melanjutkan program pejabat yang lama yang sudah bagus yang sudah dijalankan dengan baik.

Kolonel Inf Aulia menambahkan, sesuai perintah dari atas akan ditindaklanjuti demi kepentingan masyarakat untuk mensukseskan pembangunan yang ada di wilayah serta kerja sama dengan pemerintah Kota akan dilanjutkan.

Komandan Kodim 0508/Depok ini manambahkan, TNI dan Polri dalam bekerja akan bersinergi dengan wartawan. “Tanpa kalian saya tidak ada apa-apanya dalam bekerja,” pungkasnya. (*)