“Kunjungan ke Panti Asuhan Tanjung Barat ini merupakan yang terakhir, sebelumnya kita sudah ke 10 panti, yayasan atau wisma kita sudah lakukan kegiatan yang sama,” ujarnya, Rabu (10/1).

Ratu menjelaskan, adapun kunjungan yang dilakukan sebelum ke Panti Asuhan Tanjung Barat ini, yakni Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Yayasan El Safa Disabilitas Tuna Netra, dan Yayasan Tri Asih Disabilitas Rumah Wicara.

Kemudian Panti Asuhan Pondok Si Boncel, Panti Asuhan Parapatan, Yayasan Wisma Mulia, Panti Lansia di Jakarta Barat, Yayasan Pondok Asih Agape, Panti Werdha Santa Ana, Panti Asuhan Karya Asih, dan Panti Asuhan Putra Setia di Jakarta Pusat

“Kami memberikan motivasi serta bantuan berupa uang dan natura,” terangnya.

Ia berharap, kunjungan kasih ini memberikan kebahagiaan serta membawa suka cita kepada seluruh penghuni panti, yayasan, dan wisma yang dikunjungi.

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga atas seluruh sambutan hangat dan penuh keceriaan yang diberikan pengurus dan penghuni panti. Semoga kita diberkahi selalu,” ungkapnya.

Sementara Kepala Panti Asuhan Tanjung Barat, Retno Sri Wardhani Ngapon merasa sangat berbahagia dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan Panitia Natal Pemprov DKI.

“Saya mewakili 30 anak panti di sini mengucapkan terima kasih atas perhatian, kepedulian, dukungan dan bantuan yang diberikan,” tandasnya. (hop)