Vaksninasi

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida berharap para kadernya segara mendapatkan vaksin Covid-19. Hal tersebut disampaikannya, usai menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Hermina, hari ini.

“Nanti kami minta kepada pemerintah agar temen-temen kader PKK juga mendapatkan prioritas vaksin Covid-19, selain memang yang kader lansia ya,” ujar Elly Farida seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok, Rabu (10/3).

Elly mengatakan, kader PKK selama ini tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat meski di masa pandemi. Maka dari itu, menurutnya, mereka perlu memperoleh perhatian.

“Harapannya mudah-mudah dari pemerintah pun juga ada perhatian untuk kader-kader PKK, karena selama ini menjadi pelayan di masyarakat,” katanya.

Terakhir, dirinya berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga diri, agar terhindar dari paparan Covid-19. Dia juga  mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19.

“Mari kita menjaga diri agar memiliki stamina yang bagus dengan vaksin yang dilakukan dan disediakan oleh pemerintah. Ayo vaksin untuk Indonesia sehat,” tandasnya. (lan)