Kastara.ID, Jakarta – JNE Content Competition 2023 kembali digelar dengan tema Semangat Bergerak Bangkit Bersama.

Periode JNE Content Competition 2023 berlangsung pada 3 Februari–3 April 2023.

Selama tiga dekade lebih JNE telah hadir di Indonesia, terus bertumbuh dan berkembang tak lepas dari berbagai proses dan perjalanan yang dilewatinya, mulai dari usaha kecil hingga menjadi perusahaan dengan lebih dari 50 ribu karyawan serta didukung delapan ribu jaringan yang terus bertumbuh dan memberikan manfaat terbaik demi kebangkitan Indonesia.

Memasuki usianya yang genap 32 tahun ini, JNE terus berkomitmen berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian negara melalui sejumlah langkah bisnisnya. Bersama pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), pelanggan, serta mitra, JNE terus bergerak dan bangkit bersama untuk menghadapi segala tantangan.

Saat perayaan ulang tahunnya pada November 2022 lalu, JNE mengusung tema ”Bangkit Bersama”. Tema ini dimaknai sebagai progres, pertumbuhan, pergerakan, dan perjalanan perusahaan.

Tak hanya itu, tema tersebut diharapkan dapat menebarkan energi positif dan optimisme bagi masyarakat Indonesia agar terus maju, adaptif dalam berkarya, serta berinovasi dalam beragam program kolaborasi. Dengan begitu, semua pihak dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

JNE mengajak para jurnalis, content creator, dan karyawan JNE untuk ikut berkontribusi dalam kompetisi ini. Terdapat beberapa kategori kompetisi antara lain Writing, Video, Photo, dan Design dengan syarat dan ketentuan seperti dimuat di kum.pr/JNECOMPETITION.

JNE Content Competition 2023 bakal digawangi para juri dari berbagai kategori.

Seperti juri Writing Competition oleh Maman Suherman (Pegiat Literasi da  Penulis Buku) @kangmaman1965, dan Yusuf Arifin (Chief of Storyteller Kumparan.com) @dalipin.

Untuk Photo Competition dengan juri Martha Suherman (Professional Photographer) @marthasuherman.

Video Competition oleh Surya Penny (Film Director) @suryapenny. Sedangkan Design Competition oleh Ario Anindito (Professional Comic Artist) @arioanin.

Ayo segera daftar dan rebut hadiahnya! (lan)