Gedung Teknis

Kastara.ID, Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali melantik sebanyak 175 pejabat administratur dan pengawas. Pengambilan sumpah pelantikan berlangsung di Aula Gedung Teknis, Jalan Abdul Muis, Tanah Abang, Jakarta Pusat (9/6).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali berharap para pejabat yang dilantik bisa mengemban amanat dan menjalankan kewajibannya dengan baik. Karena itu, setelah dilantik mereka diminta segera memetakan dan mengumpulkan seluruh potensi yang ada di lingkungan kerja agar bisa menunaikan tugas dengan maksimal.

“Cermati, amati dan pahami tugas masing-masing. Lalu buat list tanggung jawab yang prioritas ditunaikan,” ujar Marullah, di lokasi acara.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, pelantikan meliputi sebanyak 132 pejabat administratur dari sebanyak 29 organisasi perangkat daerah (OPD). Sedangkan sisanya, sebanyak 43 orang dilantik menjadi pejabat pengawas di 20 OPD.

“Alhamdulillah saat ini sudah tidak ada WFH/WFO lagi karena tren COVID-19 berkurang. Manfaatkan sebaik-baiknya jabatan untuk kemashlahatan masyarakat,” tandasnya. (hop)