Fjällräven

Kastara.ID, Jakarta – Fjällräven, brand fesyen kenamaan asal Swedia mengadakan serangkaian kampanye September Festival bertema #arcticfoxkanken untuk menyemarakkan peluncuran tas Kånken. #arcticfoxkanken mengandung makna rubah arktik dari Swedia. Makna itu sejalan dengan fungsi Kånken sebagai cara mengekspresikan, mengeksplorasi, dan mendampingi petualangan sehari-hari. Bermula dari tas yang dirancang untuk mengurangi sakit punggung bagi anak sekolah yang membawa banyak buku-buku berat, kini Kånken hadir dengan berbagai gaya dan 50 warna.

Kånken selalu dekat dengan alam. Begitupun dengan produk yang akan di luncurkan pada bulan September ini, 2 tas Kånken terbaru dan 2 warna Fall Winter. Keduanya menggunakan material alami dari Tree- Kånken yang terbuat dari bahan bakar fosil, Pine Weave kain, dengan 100% bahan baku berbasis bio, bersumber dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

Kane Gan, Brand Regional Manager Fjällräven SEA, mengatakan, pihaknya berharap lebih banyak konsumen menyadari bahwa Kånken bukan hanya tas ransel akan tetapi juga koleksi yang fungsional, berkelanjutan, dan tak lekang oleh waktu. “Bersama Kånken, kami ingin mengajak konsumen kami untuk lebih aktif mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle),” paparnya.

Kedekatan dengan alam, kelestarian, dan keberlanjutan sinambung dengan rangkaian kampanye September Festival yang diselenggarakan antara lain: Giveaway, satu produk Kånken yang berlangsung setiap hari selama September di website Fjallravensea; Plogga Join, ajakan mengambil sampah di alam seperti laut, gunung dan lapangan dan yang menyelesaikan tantangan akan diberikan alat makan bambu Fjällräven dan totebag Fjällräven sebelum 15 Oktober 2021, dan penaman satu pohon mangrove di pulau Bintan untuk pembelian satu produk Kånken apapun pada bulan September. (ant)