Kastara.ID, Depok – Ketua DPC PPP Kota Depok Qonita Luthfiyah turun langsung menyambangi kader-kader dan relawan PPP untuk bersosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan semangat dan motivasi dalam Pilkada Depok 2020. Demikian disampaikannya di Jalan H Awal RT 03/02, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Sabtu.(10/10).

Ia tidak segan menyampaikan visi misinya dan program kerja calon pemimpin wali kota Depok kepada kader dan relawan PPP di kalangan masyarakat untuk mendukung dan memilih Idris-Imam.

Untuk itu masyarakat wajib diberi sosialisasi, pengetauan, serta pemahaman jangan sampai beli kucing dalam karung atau jangan sampai salah pilih dalam menentukan calon pemimpinnya di Kota Depok.

Relawan dan kader PPP hampir tiap hari selalu menyambangi rumah ibu pengajian, guru ngaji, ustadz bahkan kalangan pondok pesantren guna memberi pemahaman memilih calon pemimpin yang baik.

Bahkan diberi pengertian soal janji program kerja lima tahun yang dikerjakan. Calon wali kota harus yang jujur, amanah, yang lebih penting adalah mempunyai gagasan serta ide terbaiknya dan satukan kekuatan.

Menurut Qonita, janji-janjinya sudah terbukti dalam memimpin Kota Depok dalam periode tahun lalu dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM). “PPP perlu bukti, bukan janji”.

Qonita berpesan agar selalu santun dalam bertutur kata, jangan mengadu domba, jangan beri kebencian kepada orang lain, berilah pengetahuan apa adanya agar mereka paham betul siapa calon pemimpin pilihan PPP. (*)