Kastara.ID, Depok – Journalist Spin Club BNI 46-Speed memastikan ikut Turnamen Tenis Meja Evergreen Sport Club Open I yang akan berlangsung di GOR Singgasana Sport Center Bandung, 11-12 November 2023.

Menurut Ketua Journalist Spin Club (JSC) BNI 46-Speed, M Soleh, untuk tunggal, sepuluh pemain berada di Divisi 10 dan satu pemain di Divisi 9. Sedangkan lima ganda semuanya berada di Divisi 20.

“Persiapannya kami latihan rutin, terutama untuk double menyatukan kekompakan pasangan masing-masing,” jelas M Soleh yang lebih sering disapa Ole ini.

Ole juga mengakui soal kendala yang selalu dihadapi. “Ya nggak bisa semua latihan karena kesibukan pekerjaan masing-masing,” imbuhnya.

Namun dari sisi persiapan, pelatih JSC BNI 46-Speed, Asep menjelaskan soal kesiapan para pemain menghadapi turnamen di Bandung. “Untuk menghadapi turnamen ini para pemain JSC sudah sangat siap dalam segi fisik dan teknik maupun mental. Karena kita sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti berbagai turnamen maupun sparring partner dengan klub-klub sekitar,” ungkapnya.

Soal target pada turnamen ini, Asep berharap insya Allah bisa meraih podium di sektor tunggal dan ganda.

Artinya, semua pemain JSC BNI 46-Speed sudah sangat siap hadapi turnamen ini. “Tentu saja kami sangat semangat karena sudah mempersiapkan diri minimal dua hingga tiga bulan menjelang turnamen,” pungkasnya.

Turnamen Tenis Meja Evergreen Sport Club Open I ini mengalokasikan hadiah puluhan juta rupiah dan juga piala. (dwi)