Paranormal

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Umum Pemburu Alam Gaib Indonesia Muhammad Ridwan mengatakan, pihaknya siap membantu pemerintah menjaga kedaulatan Indonesia. Ridwan menegaskan, lima juta paranormal siap diturunkan guna menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal ini terkait dengan konflik antara Indonesia dengan China di wilayah perairan Natuna.

Melalui akun Youtube Mistero Channel yang diunggah kemarin (10/1), Ridwan menyebut paranormal seluruh Indonesia siap melakukan perlawanan terhadap China. Ridwan menambahkan, sebagai anak bangsa yang cinta tanah air, paranormal ingin memberikan sumbangsih kepada Indonesia.

Ridwan menjelaskan, beberapa paranormal terkenal seperti Ki Joko Bodo dan Pangeran Wong Sinting juga siap bergabung untuk mengawal Natuna. Menurutnya, paranormal akan menurunkan kegaiban Allah untuk membantu pemerintah. Bahkan ujar Ridwan, saat ini juga sudah melakukan sejumlah ritual.

Dia juga tak lupa mendoakan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto agar terhindar dari bahaya.

Sementara Ki Joko Bodo mengatakan, sudah menyiapkan sejumlah doa agar Indonesia terhindar dari serangan China. Ki Joko Bodo mengaku jika China menyerang maka akan beralih ke negara kain. (ant)