Jasa raharja

Kastara.ID, Jakarta – Jasa Raharja masih melakukan penghimpunan data atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Pendataan dilakukan pada penumpang serta keluarga penumpang dari pesawat tersebut.

Direktur Operasional PT Jasa Raharja Amos Sampetoding mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya menghimpun data dan kontak 50 keluarga dari penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Amos juga menyebut pihaknya juga telah mengunjungi pihak keluarga korban pesawat Sriwijaya Air untuk menyampaikan empati atas musibah yang terjadi.

“Kami terus mendoakan yang terbaik bagi para Penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air #SJ182,” jelas Amos dalam keterangannya (8/1).

“Semoga dalam proses pencarian penumpang oleh BASARNAS, TNI/Polri, dan Instansi lainnya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT Tuhan YME…Aamiin,” sambungnya.

Amos mengatakan, data menunjukkan domisili para korban berasal dari 24 kota dengan jumlah korban terbanyak berasal dari Kota Pontianak sejumlah 15 orang.

Lebih lanjut Amos menyebut pihaknya akan memberi pelayanan terbaik, mudah, cepat, dan tepat. Hal ini dilakukan sebagai wujud kehadiran negara bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

“Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat senantiasa mengedepankan transformasi digital pelayanan melalui sistem yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan, Korlantas Polri, Ditjen Dukcapil, dan perbankan,” terangnya. (ant)