Kastara.Id,Bandung –   bank bjb selalu memberikan pelayanan dengan menciptakan solusi terbaik bagi nasabah setia dalam berkehidupan dan bermasyarakat. Pelayanan yang aktif dan cepat memberikan banyak kemudahan bagi nasabah.

Layanan terus berinovasi, seperti halnya layanan dari bank bjb dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB). bank bjb telah memberikan solusi lainnya dalam aspek pembayaran pajak dengan layanan bjb T-Samsat.

bjb T-Samsat merupakan layanan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor dengan opsi pembayaran mencicil dari tabungan dimana mekanisme yang berlaku dengan debet otomatis pada saat jatuh tempo pembayaran pajak.

Masyarakat yang seringkali lupa, dapat menggunakan layanan bjb T-Samsat. Sebab, layanan ini akan secara otomatis terbayarkan setiap tahunnya, sehingga tidak akan terdapat tunggakan tahun sebelumnya. Layanan ini terhubung secara langsung dengan Samsat Jawa Barat.

Pembayaran PKB dengan sistem tabungan memberikan solusi yang praktis dan mudah bagi nasabah maupun pihak Samsat. Nasabah juga tidak perlu untuk mendatangi Samsat. Sistem pembayaran dapat dilakukan dengan mencicil sesuai dengan kemampuan nasabah.

Pembayaran pajak akan di debet otomatis dari rekening tabungan secara tepat waktu.
Layanan bjb T-Samsat merupakan model inovasi dari bjb E-Samsat dari bank bjb.

Di mana jika bjb E-Samsat dimudahkan metode pembayarannya dengan menggunakan ATM bank bjb yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan bjb T-Samsat memberikan kemudahan dengan sistem cicilan dari tabungan.

bank bjb akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak. Kerja sama-kerja sama yang dilakukan bank bjb akan selalu terjalin dengan erat dan akan terus berlanjut sebagai kemudahan masyarakat dalam berkehidupan. bank bjb akan membantu pemerintah demi memfasilitasi nasabah maupun non-nasabah, untuk dapat memanfaatkan fasilitas yang telah dibuat oleh bank bjb.

Sumber bjb Bandung