Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan tetap memberikan layanan sebagaimana biasa pada Senin (11/4). Namun demikian, operasional ini akan menyesuaikan dengan perkembangan kondisi di lapangan terkait adanya aksi penyampaian pendapat oleh mahasiswa.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Angelina Betris mengatakan, penyesuaian layanan yang mungkin perlu diterapkan baik penyesuaian rute-rute atau terkait fasilitas Transjakarta tentu akan melalui koordinasi dengan pihak berwajib.

“Jika terdapat informasi penyesuaian layanan akan disampaikan secara masif dan langsung,” ujarnya, Senin (11/4).

Betris menjelaskan, petugas Transjakarta akan menyampaikan informasi secara lengkap atas setiap penyesuaian yang diimplementasikan, termasuk memanfaatkan media baik itu media sosial maupun media massa untuk menjangkau para pelanggan Transjakarta.

“Kami berkomitmen pengguna transportasi umum memiliki informasi yang lengkap dan utuh,” terangnya.

Ia mengimbau, pelanggan Transjakarta untuk menyusun waktu demi kenyamanan dalam bermobilitas dengan transportasi publik.

“Pengguna jasa bus Transjakarta bisa melalui keberangkatan awal guna menghindari dampak dari kegiatan aksi unjuk rasa,” tandas Betris.

Untuk diketahui, PT Transjakarta mulai beroperasi pukul 05.00-24.00 WIB. (hop)