Mayat

Kastara.ID, Bekasi – Warga Medan Satria dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam mobil yang terparkir di SPBU Alexindo, Medan Satria, Kota Bekasi (10/6). Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Sonny Suryana (56) warga Kampung Rawabambu, Kalibaru, Medan Satria.

Saksi Muhamad Sovi Tarmundi selaku pengawas SPBU mengatakan bahwa saat dirinya memarkirkan mobil tanki yang hendak menurunkan BBM, ia melihat mobil korban sedang parkir dalam kondisi mesin menyala.

“Saat itu kaca mobil tertutup rapat, lalu saksi menghampiri mobil korban dan membuka pintu depan sebelah kanan dan posisi korban sedang tertidur di atas jok. Lalu saksi meminta korban agar memindahkan mobilnya, namun ketika saksi memegang tangan korban sudah kaku,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Selasa (11/6).

Kompol Erna menuturkan bahwa korban kemungkinan meninggal karena sakit. “Diduga korban sudah meninggal dunia. Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dan di temukan obat di dalam tas sangkil korban, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ujarnya.

“Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et revertum,” pungkas Kompol Erna. (hop)