Halloween Kills

Kastara.ID, Jakarta – Seiring dengan diumumkannya jadwal rilis baru Halloween Kills yang dimundurkan selama setahun tanggal rilisnya, pihak Universal Pictures juga meluncurkan sebuah teaser trailer yang diharapkan dapat memberi sedikiit hiburan dan tetap membuat para penonton antusias terhadap sekuel ini. Halloween Kills kini akan rilis pada tanggal 15 Oktober 2021 setelah sebelumnya direncanakan untuk tayang pada bulan Oktober 2020 ini.

Teasernya sendiri tidak banyak mengungkap banyak hal dan hanya menayangkan sedikit adegan lanjutan dari peristiwa di akhir film sebelumnya. Sedangkan mengenai mundurnya jadwal rilis Halloween Kills yang cukup lama, John Carpenter (melalui akun media sosialnya) memberikan pernyataan bahwa kekhawatiran mengenai kondisi dunia saat ini menjadi alasan paling utama dan juga mengnai pengalaman menonton di bioskop yang harus maksimal tanpa ada kecemasan berlebihan.

Dalam sekuel yang akan datang, Haddonfield Memorial Hospital akan kembali menjadi setting film ini dengan Anthony Michael Hall akan kembali untuk memerankan Tommy Doyle, yang pertama kali muncul sebagai seorang anak dalam film Halloween yang merupakan salah satu anak asuh Laurie Strode. Jamie Lee Curtis sekali lagi akan kembali sebagai Laurie Strode. Judy Greer juga diharapkan akan kembali sebagai Karen Strode, serta Andi Matichak sebagai putrinya, Allyson.

Anggota pemeran lain yang dikonfirmasi termasuk Kyle Richards sebagai Lindsey Wallace, anak yang diasuh Laurie dalam film Halloween versi 1978. Robert Longstreet akan memerankan Lonnie Elam dan yang terakhir, tetapi yang pasti, Jibrail Nantambu juga kembali sebagai Julian dari film tahun 2018.

David Gordon Green kembali di kursi sutradara untuk Halloween Kills dan akan kembali untuk film ketiga dari trilogi baru, Halloween Ends. Namun untuk saat ini tidak jelas kapan film terakhir tersebut ini akan mulai diproduksi, tetapi kemungkinan besar akan mulai dilakukan pada tahun depan. Green dan Danny McBride memutuskan untuk mengabaikan semua film dari franchise ini, kecuali Halloween pertama yang dirilis tahun 1978 karya John Carpenter.

Film Halloween yang dirilis tahun 2018 lalu terjadi empat dekade setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) berhasil lolos dari pembunuhan brutal Michael Myers. Laurie sekarang tinggal di rumah yang dijaga ketat di tepi Haddonfield, di mana dia menghabiskan beberapa dekade untuk mempersiapkan potensi kembalinya Michael. Setelah dikurung di sebuah institusi, Myers berhasil melarikan diri dan menyebabkan kekacauan di kota yang sama yang menjadi “mangsanya” beberapa dekade sebelumnya. Laurie sekarang menghadapi suasana yang menakutkan ketika pembunuh yang gila itu kembali untuknya dan keluarganya. (cinemags/nad)