Kemerdekaan

Kastara.ID, Jakarta – PT Pembangunan Jaya Ancol bakal menghadirkan banyak promo dan pertunjukan menarik untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol Ticha Hestiningrum mengatakan, promo yang ditawarkan antara lain tiket annual pass bonus kemeja Dufan x Muklay dengan desain ekslusif serta bonus merchandise menarik seharga Rp 600 ribu. Kemudian promo double fun (dua tiket dufan) seharga Rp 240 ribu untuk weekdays dan Rp 340 ribu untuk weekend.

“Ada pula tiket reguler bonus Oceans Dream Samudra seharga Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 295 ribu untuk weekend,” ujar Ticha, Selasa (11/8).

Dikatakan Ticha, tak hanya Dufan, Sea World dan Ocean Dream Samudra juga menghadirkan promo yakni satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga terjangkau yakni Rp 115 ribu untuk weekdays dan Rp 135 ribu untuk weekend.

“Promo yang kami hadirkan sebagai salah satu bentuk pertisipasi Ancol dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI,” katanya.

Selain menghadirkan promo menarik, sambung Ticha, pihaknya juga akan menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium yang menjadi agenda tahunan yang digelar untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI. Upacara pengibaran bendera di dalam akuarium ini akan diikuti oleh para penyelam profesional dan akan dilangsungkan pada 17 Agustus 2020, pukul 10.30.

“Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Manajemen Ancol, seperti memakai masker, membawa hand sanitizer, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, dan menjaga jarak. Untuk pembelian tiket dan reservasi pun diwajibkan dilakukan secara daring atau online,” tandasnya. (hop)