The Turning

Kastara.ID, Jakarta – Universal Pictures telah merilis trailer mereka untuk The Turning. Film horor yang akan datang ini didasarkan pada novel klasik karya Henry James yang terbit pada tahun 1898 berjudul The Turn of the Screw. Novel James telah “meneror” penggemar horor selama lebih dari 100 tahun dan sekarang mungkin adaptasi layar lebarnya sepertinya akan meneruskan tradisi tersebut selama bertahun-tahun yang akan datang. Finn Wolfhard membintangi peran yang sama sekali berbeda dari apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya.

The Turning menceritakan kisah di perkebunan misterius di pedesaan Maine, tempat pengasuh bernama Kate yang baru diangkat ditugasi merawat dua anak yatim, Flora dan Miles (Finn Wolfhard). Namun, dengan cepat, dia menemukan bahwa baik anak-anak dan rumah itu menyimpan rahasia gelap dan hal-hal yang mungkin tidak seperti yang terlihat.

Trailer itu penuh dengan gambar yang menghantui dan menggoda misteri dengan sangat baik, tanpa mengungkap keseluruhan film. Finn Wolfhard adalah anak yatim yang sangat terganggu dalam adaptasi yang dapat terlihat melakukan dan mengalami hal-hal aneh.

Thriller rumah berhantu ini disutradarai oleh sineas Floria Sigismondi (The Handmaid’s Tale) dan dibintangi juga oleh Mackenzie Davis (Terminator: Dark Fate), pendatang baru Brooklynn Prince dan Joely Richardson (Red Sparrow). (cinemags/nad)