Makanan Siap Santap

Kastara.ID, Jakarta – Suku Dinas (Sudin) Sosial Jakarta Timur, mendistribusikan bantuan makanan siap santap bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Kelapa Dua Wetan, dan Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas.

Kepala Seksi Perlindungan Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin Sudin Sosial Jakarta Timur, Abdul Salam mengatakan, untuk Kelurahan Kelapa Dua Wetan diberikan 300 boks makanan berikut 300 botol air mineral. Sedangkan di Kelurahan Ciracas diberikan 500 boks makanan siap santap berikut 500 botol air mineral.

“Kami bergerak cepat membantu warga agar kebutuhan dasar atau darurat yakni, makanan dan minumnya terpenuhi, pagi ini langsung kita suplai,” ujarnya, Ahad (13/10).

Ia menjelaskan, bantuan makanan siap santap tersebut disiapkan oleh Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang berada di Dapur Umum Kantor Sudin Sosial Jakarta Timur, di Jalan H Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit.

“Mekanisme pendistribusian kami serahkan langsung ke kantor kelurahan setempat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga terdampak banjir,” tandasnya. (hop)