Invincible

Kastara.ID, Jakarta – Amazon akhirnya merilis teaser trailer untuk Invincible, serial animasi superhero baru R-rated yang dibintangi oleh sejumlah pengisi suara keren seperti Steven Yeun dan J.K. Simmons. Serial delapan episode ini diwujudkan oleh Robert Kirkman yang mengadaptasi kisah seri buku komiknya sendiri. Sebagai informasi, Invincible adalah serial keempat Kirkman yang didasarkan pada komik Skybound selain The Walking Dead, Fear the Walking Dead dan Outcast.

Invincible diharapkan untuk lebih menekankan pada sisi “dewasa” dari “serial animasi dewasa” dengan gaya yang penuh kekerasan dan berwarna-warni pada seri komik dari Image Comics yang dibuat oleh Kirkman dan artis Cory Walker, dan diilustrasikan oleh Ryan Ottley. Komik-komik itu mengikuti Mark Grayson, putra Omni-Man, seorang pahlawan super terkuat di planet ini. Mark mewarisi kekuatan ayahnya pada hari ulang tahunnya yang ke-17 dan segera “terpaksa” ikut untuk bergulat dengan kehidupan sebagai pahlawan super.

Steven Yeun akan menjadi tokoh sentral serial ini sebagai pengisi suara dari Mark Grayson/Invincible, dengan Zazie Beetz sebagai pacar Mark, Amber Bennett, Mark Hamill sebagai Art dan Gillian Jacobs sebagai Atom Eve serta J.k. Simmons sebagai Omni-Man. Selain itu, Seth Rogen akan mengisi suara Allen the Alien, dengan Jason Mantzoukas sebagai Rex Splode, dan Walton Goggins sebagai Cecil Stedman. Sebelumnya juga terungkap bahwa rekan Yeun di Walking Dead seperti Chad Coleman, Sonequa Martin-Green, Michael Cudlitz, Lauren Cohan, Lennie James, dan Ross Marquand juga akan meminjamkan suara mereka dalam serial animasi ini. Anggota pemeran Walking Dead lainnya, Khary Payton, juga memiliki peran yang dirahasiakan di Invincible.

Invincible akan tayang perdana di platform streaming Amazon pada tahun 2021. (cinemags/nad)