Sudrajat

Kastara.ID, Jakarta – Jajaran Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Sudin Nakertrans dan Energi) Jakarta Selatan (11/1), melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke tiga perkantoran yang ada di Jalan Prof Dr Satrio.

Kasudin Nakertrans dan Energi Jakarta Selatan, Sudrajat mengatakan, sidak dilakukan untuk memastikan akivitas perkantoran telah mematuhi aturan protokol kesehatan serta membatasi jumlah karyawan yang masuk hanya 25 persen dari total jumlah pekerja.

Tiga perkantoran yang disidak, ucap Sudrajat, yaitu PT Cekindo Business Internasional, PT Novartis Indonesia, dan PT Axa Services Indonesia.

“Alhamdulillah, tiga kantor yang kami datangi telah memenuhi protokol kesehatan dan karyawan yang hadir juga hanya 25 persen,” ucap Sudradjat.

Apabila masyarakat menemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan dan pembatasan jumlah karyawan hadir, seru Sudrajat, agar segera melapor ke pihaknya atau melalui aplikasi pengaduan masyarakat JAKI maupun CRP.

“Kita akan terus monitoring hingga 25 Januari mendatang. Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID,” pungkasnya. (hop)