PGS

Kastara.ID, Depok – Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Bambang Eko, menggelar apel pagi di halaman kantor Kecamatan Cimanggis untuk memberi arahan pimpinan kota serta memberikan motivasi semangat dalam bekerja bagi petugas yang ada di wilayahnya masing-masing, seperti Lurah, Kasie, serta petugas Pol PP yang ada di lingkungan Kecamatan Cimanggis (11/1).

Dalam pidato singkatnya, Sekcam memberikan nasehat kepada rekan-rekan jika bekerja harus ridho dan selalu ikhlas tidak memilih-milih jenis pekerjaannya.

Selesai upacara, Sekcam langsung menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di wilayah Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS). Sebagai pimpinan wilayah, Bambang Eko hadir guna memastikan acara musrenbang berlangsung aman.

Musrenbang tingkat Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis, untuk tahun 2022 yang mengambil tema “peningkatan Pelayanan Insfrastrutur dasar perkotaan dan pemulihan ekonomi daearh” yang dihadiri oleh anggota DPRD Depok Edi Sitorus, Yeti Wulandari, dan Sri Utami, dibuka oleh Diah Sadiyah mewakili Wali Kota Depok dan Lurah PGS Supriyatun.

Lurah PGS Supriyatun mengatakan, dalam musrenbang ini akan memprioritaskan untuk jalan bagi warga dan akan membuat jogging track dekat RW 5 sekitar 150 meter.

Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengingat lahannya kurang luas, dari PGS akan mencari lahan yang luas lagi.

“Mudah-mudahan kantor Kelurahan PGS untuk tahun ini dibongkar total, kita buat kantor baru dengan lokasi yang sama, Insya Allah tidak ada kendala yang berarti, mohon doanya,” pungkas Supriyatun. (*)