Kastara.Id,Depok – Wirananda Goemilang yang akrab disapa “Bobom” saat ini tengah menjadi pembicaraan, bahkan untuk kaum emak-emak sekalipun. Bacaleg Partai Golkar  Dengan nomer urut 6  Dapil Pancoran mas , menjadi daya tarik tersendiri di masyarakat. Pria (29).

“Saya ingin melayani kalian dengan menjadi perwakilan bapak dan ibu. Saya ingin melihat, mendengar dan bahkan merasakan apa yang menjadi harapan masyarakat,” ucap Wira.

jargonnya : Waktunya Ikhtiar Realisasikan Amanah. Kepanjangan dari namanya WIRA. Partai Golkar merupakan partai yang sangat cocok untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa, dengan membuat karya dan kekaryaan.

Suharyanto (65) orang tua dari Wira mengatakan,Anak satu-satunya yang terjun kedunia politik,karena sewaktu kuliah Wira sudah bergelut di dunia politik setelah bergabung di Kosgoro.Masa kuliahnya  Wira sudah terlihat tiada tanpa hari bermasyarakat, barulah Wira mengenal dunia politik di kampusnya ikut Senat.

Masih kata Suharyanto ,spirit untuk maju Wira ini sudah keliatan semenjak kuliah S1 Hukum,kemudian S2 nya masuk ke Sospol untuk memperkuat jati dirinya untuk bekalnya  terjun ke dunia politik sampai saat ini.

“Saya sebagai orang tuanya Wira  selalu mendukung karena sudah menjadi pilihan untuk berpolitik,saya secara pribadi akan mendukung sekuat tenaga “. tegasnya.

Pesan dari orang tuanya,”Jangan pernah melupakan orang-orang, yang pernah membantu dalam karier politik,terutama warga sekitar “. Sekali lagi jika Allah mengijinkan,Allah merestui,jujur, warga bisa memilih Wirananda Goemilang.

Sebagai orang tua selalu mendoakan apapun situasinya harus berbuat yang Amanah,untuk masyarakat.berjuang untuk kebeneran dan berjuang bersama masyarakat yang ada di wilayahnya.

Wirananda Goemilang turut memperkenalkan tandemnya di tingkat provinsi dan RI, yakni Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz sebagai Bacaleg DPRD Jawa Barat dan Ranny Fadh Arafiq sebagai Bacaleg DPR RI.

Nus (56),warga Jalan Mawar Depok mengatakan,Wira sosok seorang pemuda  yang sangat baik  program-program nya nyata dia tidak sungkan-sungkan kalau ada warganya perlu bantuan Wira terjun langsung membantu.

“Ini kisah nyata ketika ada warga saya sakit perlu bantuan ke Rumah Sakit, Wira langsung membantu warga saya untuk di selamatkan.tutupnya.