Kastara.Id,Depok – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jawa Barat melaksanakan kegiatan aksi flashmob di 11 DPC di kota tersebut, Ahad (14/1).

“PKS Depok melakukan kegiatan flashmob hari Minggu. Dengan tangline SEGER 8ENER bareng PKS Depok,” kata Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono di Depok, Sabtu.(13/1).

Imam  mengatakan kegiatan flashmob ini dilakukan serentak di seluruh DPC PKS setiap kecamatan yang ada di Kota Depok.

Masih  kata Imam , kegiatan kampanye kreatif dengan flashmob itu juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.
“Semua DPC PKS di 11 kecamatan menggelar kegiatan flashmob,” kata Imam Budi Hartono.

Pria yang juga menjabat Wakil Wali Kota Depok ini juga mengatakan agenda flashmob PKS Depok ini yaitu
pertama melakukan sosialisasi kampanye gagasan PKS. Kedua sosialisasi perkenalan Caleg PKS Kota Depok dan pembagian buah jeruk dan kedua kampanye door to door, PKS Menyapa, layanan kesehatan, dan lain – lain.

“Untuk campaign “SEGER8ENER” sebagai simbol mengajak masyarakat memilih partai, caleg dan capres yang seger bener,” tuturnya.
Imam  juga menambahkan PKS sering menekankan pelayanan kepada rakyat sebagai bagian dari komitmen mereka untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial.

“Ini mencakup beberapa aspek yaitu implementasi nilai-nilai Islam, partisipasi dalam pemerintahan, inisiatif sosial, dan pendidikan politik,” kata Imam .

Imam , menuturkan terkait nilai – nilai Islam PKS memandang bahwa pelayanan kepada rakyat harus mencerminkan nilai-nilai Islam, seperti keadilan, kebersihan, dan kemanfaatan bagi masyarakat.

Lalu partisipasi dalam Pemerintahan kata Imam Budi Hartono PKS terlibat dalam proses pemerintahan, baik di tingkat lokal maupun nasional.
“Dengan tujuan menerapkan kebijakan yang dianggap akan memberikan melayani memajukan manfaat maksimal bagi masyarakat,” tutur Imam.

Lalu kata Imam soal inisiatif sosial melalui program-program sosial dan kemanusiaan. “PKS berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan bantuan ekonomi,” ungkapnya.
Kemudian yang terakhir soal pendidikan politik sambung Imam , PKS juga menekankan pendidikan politik untuk meningkatkan kesadaran politik di kalangan masyarakat.

“Sehingga rakyat dapat membuat keputusan yang lebih informasional dalam proses demokrasi,” tutupnya.