Cuti Bersama 2020

Kastara.ID, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyampaikan ucapan Tahun Baru Imlek 2572.

Dalam pesannya, Muhadjir Effendy meminta agar masyarakat melakukan silaturahmi virtual tanpa mengurangi nilai luhur Imlek.

“Pesan saya, hindari saling mengunjungi antar keluarga besar, lakukan silaturahmi secara virtual tanpa mengurangi makna dan nilai luhur Imlek itu sendiri,” jelas Muhadjir melalui keterangan video, Jumat (12/2).

Pada perayaan Imlek 2021 ini, Muhadjir mengajak masyarakat ikut berdoa supaya Indonesia keluar dari pandemi Covid-19. Ia juga mengapresiasi masyarakat Tionghoa yang melakukan kegiatan bakti sosial.

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Imlek, Saya mengucapkan, ‘Selamat Tahun Baru Imlek. Tahun baru dengan harapan baru.’ Setidaknya kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan rezeki yang berlimpah,” pintanya.

“Mari kita berdoa bersama supaya Indonesia segera keluar dari pandemi Covid-19. Saya mengapresiasi kegiatan sosial yang diisi dengan bentuk bakti dan kepedulian masyarakat Tionghoa Indonesia dalam rangkaian acara Imlek Nasional 2021,” sambungnya. (ant)