Kastara.id, Jakarta – Lexus Indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters yang didampingi Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Lexus Gallery Menteng, Jakarta, Senin (12/3).

Kedua gadis cantik itu duduk di sisi Lexus LS500 sambil menyapa jajaran manajemen dan konsumen Lexus Indonesia. Mereka juga dengan ramah melayani permintaan berfoto bersama.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Executive General Manager Lexus International Koji Sato dan Chief Engineer Lexus RX Takeaki Kato.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengungkapkan bahwa  kehadiran dua tamu istimewa itu sebagai apresiasi kepada pelanggan. Hal itu seiring dengan komitmen Lexus yang selalu memberikan a life full of pleasant surprise.

“Lexus Indonesia dengan gembira menyambut Miss Universe dan Puteri Indonesia, dua wanita yang paling indah di planet ini, serta Koji Sato dan Takeaki Kato sebagai perwakilan manajemen Lexus Internasional ke Lexus Gallery kami,” ujar Adrian.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Lexus, di mana kami berkesempatan memberikan sebuah pengalaman luar biasa yang tak terlupakan,” tambah Adrian

“Membeli Lexus bisa bertemu dengan Miss Universe? Saya rasa Lexus telah membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin,” lanjut Adrian.

Miss Universe asal Afrika Selatan memakai atasan berlengan, sementara Puteri Indonesia asal Bangka Belitung mengenakan busana tanpa lengan (sleeveless). Keduanya mengenakan busana hitam dengan corak kembang-kembang warna-warni yang senada.

Selama berada di Jakarta, kedua wanita cantik itu menggunakan Lexus sebagai kendaraan resminya.

Lexus LS500 mewujudkan representasi “raja dan ratu” atau untuk kalangan yang sudah mencapai masa “menikmati hidup” dalam tingkat kehidupannya.

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan premium telah memotivasi Lexus Indonesia untuk terus membangun semangat pelayanan yang hangat dan semua itu bisa dirasakan di Lexus Gallery,” pungkas Adrian. (dwi)