Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Agen Pemegang Merek (APM) PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program ‘Tata Lebaran Care 2017’. Program tersebut disampaikan pihak manajemen Tata saat berbuka puasa bersama para awak media cetak, elektronik, dan daring yang bertempat di Restoran Paregu, Jakarta, Senin (12/6).

Program Tata Lebaran Care 2017 memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk pemilik produk Tata Motors kendaraan niaga dan mobil penumpang di seluruh dealer resmi TMDI. Program ini terbagi menjadi dua yaitu Program Service Gratis yang mulai di gelar tanggal 12-23 Juni 2017 dan dilanjutkan dengan Program Bengkel Siaga pada tanggal 24 Juni-2 Juli 2017.

Bengkel Siaga Lebaran dibuka selama 12 jam mulai pukul 08.00-20.00 untuk melayani konsumen service maupun emergency yang akan siaga di jalur mudik di Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” ujar President Director TMDI Biswadev Sengupta.

Diminta pendapatnya tentang hadirnya pemain baru di jalur otomotif, pihak Tata merasa senang dan dianggapnya bukan sebagai kompetitor. Menurutnya, Tata justru lebih fokus pada pelanggannya di Indonesia. “Ada pendatang baru bagus, karena ini semakin menunjukkan bahwa Tata siap menghadapi persaingan, dan Tata tetap fokus pada pelanggannya yang sudah ada,” kata Biswadev menambahkan. (koes)