Beranda Headline Berita Pin dan Sertifikat Relawan Anti Narkoba Diberikan kepada Sutradara Aditya Gumay

Pin dan Sertifikat Relawan Anti Narkoba Diberikan kepada Sutradara Aditya Gumay

Kastara.ID, Jakarta – Tiada henti Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia melaksanakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor (P4GN) di semua lini elemen masyarakat khususnya kepada tokoh yang berprestasi dan dapat dijadikan panutan oleh masyarakat serta banyak followersnya di media sosial.

Salah satunya adalah Aditya Gumay, seorang sutradara film terkenal pemenang kategori Sutradara terpuji pada Festival Film Bandung dalam film “Emak Ingin Naik Haji”.

Kepala BNN RI Heru Winarko yang didampingi Karo Humas dan Protokol Sulistyo Pudjo Hartono berkenan menyematkan pin dan memberikan sertifikat Relawan Anti Narkoba kepada Aditya Gumay dan tim produksinya yang diundang hadir di ruang kerja Kepala BNN RI usai pengambilan gambar film dokumenter tentang narkoba (10/9).

“Saya sematkan Pin Relawan Anti Narkoba karena kalian memang layak untuk menjadi relawan yang akan mengajak seluruh anak muda untuk menjauhi narkoba,” tegas Kepala BNN RI.

Sebagai Relawan Anti Narkoba, diharapkan mampu menjadi contoh serta dapat mengedukasi lingkungan kerjanya dan para generasi muda tentang ancaman nyata serta bahaya dari peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Di akhir pertemuan, Aditya Gumay mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pimpinan BNN RI kepadanya dan tim produksi serta berjanji akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. (put)

- Advertisement -

TERBARU