Kastara.ID, Jakarta – Focus Features telah merilis digital spot baru dan sejumlah poster karakter untuk film zombie The Dead Don’t Die. Promo ini menawarkan beberapa saran tentang cara bertahan hidup dari dunia zombie.

Di promo ini, Adam Driver menjelaskan bagaimana cara warga kota dapat membunuh zombie. Film ini tampaknya mengikuti aturan tradisional yang kita kenal yaitu mengincar kepala mereka. Ditulis dan disutradarai oleh Jim Jarmusch, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Juni 2019.

Para pemeran film ini diramaikan oleh banyak bintang terkenal yang sebagian besar pernah berkolaborasi dengan Jarmusch sebelumnya. Mereka adalah Bill Murray (Broken Flowers), Adam Driver (Paterson),  Tilda Swinton (Only Lovers Left Alive, Broken Flowers),  Chloë Sevigny (Broken Flowers), Steve Buscemi (Mystery Train), Danny Glover, Caleb Landry Jones, Rosie Perez, Iggy Pop, Sara Driver, RZA, Selena Gomez, Carol Kane dan Tom Waits.

Bill Murray dan Adam Driver berperan sebagai dua polisi yang bertugas mengatasi ancaman zombie baru ini, karena orang-orang tampaknya tidak terlalu panik dengan menganggap semuanya sebagai sebuah kebingungan semata. Juga, ada Tilda Swinton dengan aksen Skotlandia yang mendalam dan jago menggunakan katana. Iggy Pop adalah zombie.