Beranda Metro 32 Sekolah di Kota Depok Ikuti Liga Pendidikan Indonesia

32 Sekolah di Kota Depok Ikuti Liga Pendidikan Indonesia

Kastara.ID, Depok – Liga Pendidikan Indonesia (LPI) sebagai ajang pertandingan sepakbola khusus  Sekolah MTS/SMP se-Depok dibuka langsung oleh Wali Kota Kota Depok Mohammad Idris di lapangan sepakbola mini Stadion Mahakam, Depok Timur, Selasa (13/8).

Wali Kota Depok Muhammad Idris mengatakan bahwa bermain bola tidak hanya kompetensi keterampilan, tapi bagaimana mengendalikan emosi. “Ya sekalian tolong diingat mengendalikan emosi ini sangat penting dalam permainan sepakbola ini,” kata Idris di hadapan para peserta LPI.

Menurutnya, dia minta kepada panitia kalau ada hal-hal provokasi ataupun yang mengganggu, sebaiknya peserta didiskualifikasi.

“Dari sekolah manapun harus dihentikan, karena ini adalah ajang untuk menilai anak-anak sekolah yang berprestasi dalam sepak bola sekarang,” ujar Wali Kota.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Wijayanto mengatakan, dalam rangka HUT Proklamasi yang ke-74 dan perebutan piala bergilir Wali Kota Depok, kejuaraan ini juga sekaligus mencari bibit berbakat, khususnya cabang olah raga sepakbola.

Kejuaraan ini diikuti 32 sekolah se-Kota Depok. (*)

- Advertisement -

TERBARU

Jokowi: Ibukota Baru di Antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara

Kastara.ID, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan lokasi calon ibu kota baru berada di antara Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten...