iphone x indonesia

Kastara.ID,Jakarta –Pada perhelatan Apple yang digelar di Steve Jobs Theatre, Cupertino, Amerika Serikat, Selasa (12/09), merupakan hari dimana perusahaan memperkenalkan beberapa perangkat teranyarnya.

Perusahaan telah mengumumkan tiga perangkat anyar yang diantaranya ialah iPhone 8, 8 Plus, dan iPhone X. iPhone X adalah salah satu perangkat terbaru Apple yang dibekali dengan panel OLED. Ini merupakan pengalaman baru bagi Apple.

Perangkat ini hadir dengan desain serta fitur baru yang menarik tentunya.  Beberapa fitur canggih iPhone X diantaranya ialah pengisian daya nirkabel, menggunakan layar OLED, serta desain yang dirancang khusus agar perangkat ini mudah digenggam satu tangan. Peningkatan demi peningkatan pun dilakukan Apple demi memanjakan para penggunanya.

CEO Apple, Tim Cook, mengatakan bahwa iPhone X adalah salah satu perangkat terhebat yang mereka (Apple) miliki saat ini. Karena sebelumnya, selama tiga tahun berturut-turut, Apple tetap mempertahankan desain yang sama.

Pada dasarnya, panel OLED yang dimiliki perangkat ini memiliki ukuran layar 5,8 inci dengan resolusi Super Retina 2.436 x 1.125 piksel. Bodi depan dan belakang pun sama dengan yang digunakan oleh iPhone 8, yakni band stainless steel. Kerapatan layar yang dimiliki oleh perangkat ini ialah ~458 Pixel per Inch.

Dukungan layar dengan kualitas Super Retina membuat perangkat ini mampu menampilkan gambar HDR seperti Dolby Vision dan HDR10. Selain itu juga terdapat 3D Touch yang terpasang di layar bersama dengan True Tone.

Untuk dapat memiliki iPhone X, kalian harus merogoh kocek sekitar $ 999 atau jika dirupiahkan setara Rp 13 Juta. Apple juga menawarkan dua pilihan dalam penyimpanannya, yakni 64GB dan 256GB.