MotoGP Valencia 2021(motogp.com)

Kastara.ID, Valencia – Setelah kecelakaan FP3 yang parah, pembalap Repsol Honda Pol Espargaro dibawa ke rumah sakit setempat untuk pemeriksaan lebih lanjut

Bahkan Repsol Honda telah mengumumkan bahwa Pol Espargaro telah menghindari cedera serius setelah kecelakaan FP3 tetapi tidak akan mengambil bagian lebih lanjut dari aksi hari Sabtu di Motul Grand Prix Valencia. Pembalap Spanyol itu disebutkan masih menjalani pemeriksaan medis di rumah sakit terdekat.

Pembalap nomor 44 itu mengalami highside yang buruk selama sesi pagi di Sirkuit Ricardo Tormo di Tikungan 13 yang membuatnya ditandu keluar lintasan. Setelah pemeriksaan singkat di pusat medis sirkuit, bos tim Repsol Honda Alberto Puig mengatakan, Pol memiliki potensi cedera pada tulang rusuk dan daerah dada.

Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Vithas 9 Oktober, HRC telah men-tweet bahwa nomor 44 akan absen dari sisa aksi hari itu, tetapi ia menghindari cedera serius.

Belum diketahui apakah Espargaro akan dianggap cukup fit untuk berpartisipasi dalam balapan hari Ahad dan berharap cepat pulih. (tra)