World Branding Award
Kastara.id, Jakarta – Setelah memperlihatkan komitmen nyata untuk terus berinovasi di pasar Indonesia dengan menghadirkan menu baru bagi pelanggan setianya, Hoka Hoka Bento (HokBen) menerima penghargaan sebagai Brand of the Year untuk kategori Quick Service Restaurant Indonesia pada 11 Oktober 2017 lalu.
Penghargaan Brand of the Year tahun 2017-2018 masuk ke dalam kategori Quick Service
Restaurant Indonesia pada ajang World Branding Awards. Penghargaan berharga tersebut diterima langsung oleh Presiden Direktur Hoka Hoka Bento Group Paulus Arifin dan diserahkan oleh Richard Rowles sebagai ketua World Branding Forum di Kensington Palace, London.
“Saya sangat bersyukur dan bangga karena hasil kerja keras seluruh tim HokBen, yang merupakan bagian dari Hoka Hoka Bento Group, bisa dengan konsisten memberikan yang terbaik sehingga dapat diakui di mata internasional. Ini sebuah kebanggaan dan sekaligus tantangan serta tanggung jawab HokBen menjaga konsistensi ultimate service demi kepuasan para pelanggan,” ungkap Paulus Arifin.
Prestasi di tahun 2017 tidak hanya World Branding Awards, HokBen juga menerima
penghargaan sebagai Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia oleh Brand Asia 2017. Penghargaan tersebut dipersembahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya sebagai Founder & Chairman MarkPlus, Inc. dan Koichira Sakai sebagai CEO Nikkei BP Consulting, Inc. pada ASEAN Marketing Summit di Jakarta, 7 September 2017 lalu. (koes)