Kelurahan Duser

Kastara.ID, Depok – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Bojongsari kali ini banyak aspirasi warganya memberikan masukan kepada anggota dewan yang menjadi daerah pemilihannya, khususnya para grass root yang menanyakan pembangunan di wilayahnya. Aspirasi itu disampaikan di aula pertemuan Arco Duren Seribu, Depok, Jumat (14/1).

Ripki (32) salah seorang warga Kelurahan Duren Seribu ketika ditemui dalam musrenbang mengatakan, sosok seorang Qonita Luthfiyah yang menjadi wakil di DPRD sudah banyak kontribusinya untuk wilayah Duren Seribu. Terkait aspirasinya mulai jalan diaspal, sudah banyak jalan di Duren Seribu sudah diaspal, bahkan Rumah Tidak Layak Huni juga diperhatikan, kesehatan dan warga kurang mampu.

“Bahkan Qonita juga turun ke lapangan untuk melihat warga yang sakit, bencana alam puting beliung. Qonita orangnya tidak pernah lelah kalau untuk kepentingan warga masyrakat. Qonita sosok seorang srikandi, tidak ada orang seperti dia yang mau peduli kepada warganya ketika diminta bantuannya dan dia juga merupakan ujung tombak pembangunan di sini,karena dia lahir di sini, jadi tahu betul kebutuhan warganya,” katanya.

Ini merupakan prestasi warga Duren Seribu, ada seorang anggota Dewan yang mewakili, apalagi sekarang menjadi panutan bagi warga Duren Seribu.

Ripki berharap, warga Duren Seribu meminta agar Qonita sekarang fokus terkait pembangunan di tempat kelahirannya. “Mohon diawasi juga dalam pembangunan serta SDM yang ada. Saran saya tolong diperhatikan, terutama masalah pendidikan. Jadi tidak ada lagi para pemuda di sini yang tidak mempunyai ijazah sekolah,” pungkasnya. (*)