Kastara.ID,Depok – Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo, Rere Tati Sri Hardina nomer 1, fokus mendorong permasalahan pendidikan hingga kesehatan masyarakat di Pancoran Mas, Depok dalam kontestasi Pileg 2024.

Rere melihat minimnya Sekolah Negeri dan Akses Kesehatan masyarakat di Depok khususnya Pancoran Mas.Untuk itu Rere mengadakan Pemberian kacamata murah sebanyak 250 orang kepada para  Lansia  sekitar  Jalan Mawar , warga RW 04 Depok Jaya . Ahad (14/1).

Rere yang maju dari Partai Perindo yang dikenal  peduli rakyat kecil itu pun menggencarkan dengan layanan ambulans gratis untuk salah satu solusi masalah kesehatan masyarakat dengan call center 081993388993. Rere menjamin dengan mengawal warga yang sakit hingga proses administrasi di rumah sakit.

“Kita sekarang gencar ada ambulans gratis dari Partai Perindo”,tidak perlu bayar. khususnya Dapil I Pancoran Mas ambulans dari saya sendiri dan Perindo,”.tegas Rere.

Masih kata Rere,semoga kacamata murah yang diberikan  bermanfaat bagi ibu-ibu atau bapak-bapak yang memakainya.

Ditempat yang sama Ibu Feni (55) warga , yang menerima Kacamata Murah mengucapkan terima kasih kepada caleg Rere semoga akan selalu ingat kebaikan nya,dan doanya semoga mewakili saya di Dewan jika menduduki kursi disana.DPRD Depok.

“Kegiatan Rere  hari ini kembali melakukan sosialisasi Partai Perindo dan Pemenangan Capresnya Ganjar-Mahfud”.kepada warga.tutupnya.