Kastara.Id,Depok – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jawa Barat melaksanakan kegiatan aksi flashmob di 11 DPC di kota tersebut, Ahad (14/1).Dengan tangline SEGER 8ENER bareng PKS Depok,”.

Acara  di jalan Salak,dan di Jalan Nusantara Depok jaya,dengan semangat para  kader dan Calegnya  PKS turun kejalan untuk menyampaikan kepada masyarakat  program-program apa yang akan dikerjakan dimasa mendatang.

PKS  Kota Depok sebagai  pelayanan kepada rakyat sebagai bagian dari komitmen mereka untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial. Terkait nilai – nilai Islam PKS memandang bahwa pelayanan kepada rakyat harus mencerminkan nilai-nilai Islam, seperti keadilan, kebersihan, dan kemanfaatan bagi masyarakat.

Imam Musanto dari PKS Kota Depok mengatakan,” Untuk Dapil  Pancoran Mas mentargetkan 4 suara”,nanti kita liat sikonnya karena terget PKS sebanyak-banyaknya.

Sebanyak 150 orang kader PKS turun ke jalan untuk memperkenalkan kepada pengendara jalan yang melewati jalan di seputaran Jalan Salak dan Nusantara Depok Jaya.ucap Iman

Masih kata Iman “Insya Allah,aman terkendali tidak ada masalah  acara dari jam 7-9 pagi, setelah  itu mereka pulang dengan teratur”.

“PKS Kota Depok , berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan bantuan ekonomi,”  Kemudian yang terakhir soal pendidikan politik.

PKS , juga menekankan pendidikan politik untuk meningkatkan kesadaran politik di kalangan masyarakat. “Sehingga rakyat dapat membuat keputusan yang lebih informasional dalam proses demokrasi