Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Rombongan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu, Senin (13/7) hingga Selasa (14/7). Dalam kunjungannya ini, mereka meninjau beberapa sarana dan prasarana serta fasilitas umum.

Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamudin mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi dari warga Kepulauan Seribu.

“Semoga kunjungan kerja ini menghasilkan output baik yang bisa kita teruskan kepada pemerintah pusat dan daerah,” ucapnya.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi menyatakan, pihaknya sangat aspiratif terhadap rombongan anggota DPD RI yang memberikan perhatian dan mendengarkan aspirasi warga di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

“Kami berharap dukungannya terhadap percepatan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kepulauan Seribu,” ujar Junaedi.

Dalam kunjungan kerja ini, jelas Juanedi, rombongan DPD RI menyempatkan diri meninjau beberapa sarana dan prasarana serta fasilitas umum di pulau permukiman. Di antaranya tempat pengolahan air bersih bagi warga dan wisatawan, ketersediaan listrik, bangunan kantor, rumah sakit, dan sekolah, serta lokasi-lokasi wisata. (hop)