Headline

Asuransi Astra Dedikasikan Peace of Mind Untuk Pelanggan

Kastara.id, Jakarta – Selasa, 12 September 2017 lalu Asuransi Astra berusia 61 tahun. Perjalanan panjang di industri asuransi umum mengantarkan Asuransi Astra menjadi pemimpin pasar yang terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi. Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, Asuransi Astra memperingati hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan dan perayaan.

Pada 13 dan 14 September, Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra mengunjungi para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra. Kunjungan tersebut dilakukan kepada enam peserta yang melahirkan tepat di tanggal 12 September di enam rumah sakit yaitu Eka Hospital Bumi Serpong Damai – Tangerang, RS Puri Cinere – Depok, RS Mitra Keluarga – Kelapa Gading, RS Hermina – Tangerang, RS Azra – Bogor, dan RS Mitra Keluarga – Cikarang.

Dalam kunjungan tersebut, Christopher mengucapkan selamat dan berbincang dengan pasien dan keluarganya mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika. Berbagai kendala dan keluhan tersebut dicatat oleh Customer Relations Officer yang mendampingi Christopher untuk ditindaklanjuti dengan cepat.

Selain di Jabodetabek, Asuransi Astra juga merayakan hari ulang tahun sekaligus mengapresiasi para pelanggan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang. Sebanyak 26 kantor cabang menghias diri dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang pada tangal 12 September. Para pelanggan pun mendapat bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang sempat berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun. “Inilah bentuk dedikasi dan kontribusi perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan,” ujar Christopher. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…

Imam – Ririn Pilkada Depok 2024 Sudah Mantap 99 Persen

Kastara.Id,Depok - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok resmi mengusung Imam Budi…

KBBI Wadah Untuk Jaring Aspirasi Warga Kota Depok

Kastara.Id,Depok - Program Nyentil Imam merupakan wadah menjaring aspirasi dan masukan untuk warga Depok yang…

Yuks, merapat ke NASGOR BABE Alfie di Kota Depok

Kastara.Id.Depok - NasGor Kambing, Sapi, Ayam dan NasGor Singapore (seafood),  Tongseng Kambing/Sapi  dan Sop Iga.…

Eko Patrio Layak Jadi Menteri Komunikasi dan Informatika

Kastara.ID, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan, Eko Patrio menjadi…

Supian Suri Menyanggupi Mengenai Kesiapannya Menjadi kader Partai Gerindra

Kastara.Id,Depok - Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Depok sudah sepakat untuk  membawa satu nama ke…