Frankfurt IAA 2017

Kastara.id, Munich – Dengan membawa misi status quo dan menetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan, BMW Group hadir di Frankfurt Internasional Motor Show (IAA) 2017 yang berlangsung di Frankfurt pada tanggal 14-24 September 2017. BMW Group yang membawa tema ‘This is Tomorrow, Now’ menampilkan kendaraan dengan inovasi terdepan seperti BMW, BMWi, BMW M, MINI, dan Motorrad.

Menggunakan area seluas 10.500 meter persegi di Hall 11, booth-nya dirancang dengan arsitektur dinamis yang menampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas dan sejumlah titik yang wajib dikunjungi sehingga BMW akan menjadi pusat perhatian. Fokus ini untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pengunjung, termasuk konsep tematik yang diperlihatkan sesuai dengan strategi brand yang telah disempurnakan.

Seluruh rangkaian acara termasuk konferensi pers diadakan di Vision Loop, sebuah area khusus dengan tempat duduk berkapasitas 550 pengunjung. Vision Loop dikelilingi lintasan sepanjang 150 meter yang setiap harinya latar belakangnya selalu berubah dengan 14 jenis tema yang fokus pada kemewahan brand BMW M, ALL-New BMW X3, dan visi masa depan BMW secara keseluruhan.

Di Frankfurt 2017, BMW menampilkan visualisasi brand BMW melalui rangkaian ‘brand stories’ baru yang telah disempurnakan. Sebagai pionir di bidangnya, BMWi akan menampilkan ‘Story of Visionary Mobility’ yang membahas solusi mobil elektrik, sistem kendaraan, aturan, dan inovasi layanan mobilitas.

Brand BMW juga menghadirkan ‘Story Progresif Luxury’ yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah. Selain itu BMW akan membawa tajuk ‘Story Thriling Sportiness” yang dipaparkan secara lengkap. (koes)