Cabik 03

Kastara.ID, Depok – Komunitas Cagar Alam Biker (Cabik) 03 peduli anak yatim menggelar santunan anak yatim di kediaman Suratno, Ketua RW 03 Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Sabtu (14/11). 50 anak yatim diberi bingkisan berupa sembako dan uang saku.

Santunan ini merupakan peduli sesama anak bangsa untuk memberikan sedikit rezekinya kepada anak yatim di sekitar lingkungan RW 03, dibantu oleh Titik Rindu Cafe yang peduli anak yatim dengan semangat sedekahnya yang tinggi.

Titik Lestari sebagai sponsor dalam Cabik 03 mengatakan, selain di Depok, Titik Rindu Cafe juga memberikan santunan di enam daerah seperti Kota Cirebon, Kabupaten Bandung, Bekasi Barat, Bekasi Timur, dan Duren Sawit.

Untuk Jumat berkah ini dilakukan setiap hari jumat dengan membagikan nasi kotak kepada 50 anak yatim di kota tersebut.

Titik Lestari menambahkan, dalam memberi santunan kepada anak yatim, dananya dikumpulkan dari costumer di kafe dan juga ada dari karyawan sendiri untuk berbagi.

“Alhamdulilah, dengan adanya berbagi rezeki dengan mereka, usaha kita tetep lancar. Semoga Allah yang membalas kebaikannya,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Cagar Alam Biker (Cabik) 03, M Yasin mengatakan, kegiatan komunitas Cabik 03 dengan motto sosial dalam melakukan kegiatannya, berharap para biker akan terangkat namanya.

“Selama ini anggota biker kesannya negatif, sering hura-hura dalam kegiatan. Dengan adanya Cabik kita akan ubah imej para biker agar melakukan kegiatan sosial di mana pun mereka berada,” katanya. (*)