Scooter

Kastara.ID, Tangerang Selatan – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Ahad (14/11) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Insiden ini melibatkan dua motor yang saling ‘beradu banteng’.

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama menyebut akibat kecelakaan tersebut tiga orang dinyatakan tewas. Hal Pasalnya, satu motor ada yang berboncengan.

“Dugaannya kedua kendaraan ini melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, yang mengakibatkan keduanya saling tabrak depan antara depan,” ungkap Iptu Nanda saat dikonfirmasi.

Nanda juga menjelaskan, kecelakaan adu banteng dua motor ini berawal saat Honda Beat yang dikendarai DS melaju dari arah Pasar Serpong menuju Kantor DPRD Tangerang Selatan.

“Kemudian dari arah berlawanan melaju juga Honda Beat warna biru yang dikendarai oleh Mister X yang berboncengan,” ujarnya.

Atas peristiwa ini, kedua pengendara tersebut berinisial DS dan X meninggal dunia di tempat. Sedangkan satu orang lagi meninggal di rumah sakit.

“Keduanya mengalami luka di kepala dan meninggal dunia. Sementara satu orang yang diboncengi sempat dirawat di RS Hermina Serpong dan meninggal dunia saat dalam perawatan,” tukasnya. (ant)