Kastara.ID, Depok – Tiga belas anggota Journalist Spin Club BNI46-Speed telah mengikuti turnamen Kejuaraan Tenis Meja Terbuka Evergreen Sport Club 1st di Bandung pada 11-12 November 2023. JSC BNi46-Speed juga menggelar agenda Rapat Anggota yang berlangsung di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Ahad (12/11).

Prasetyo dari LKBN Antara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua JSC BNI46-Speed yang baru menggantikan M Soleh Said. Prasetyo bakal bakal memegang tongkat komando didampingi Cheppy sebagai wakil ketua JSC BNI46-Speed.

Ole, panggilan akrab M Soleh Said, mengungkapkan bahwa kita patut bersyukur telah menjalani tahun-tahun awal keberadaan JSC yang terus berkembang dan didukung oleh BNI46 dan Speed.

“Sehubungan dengan memasuki masa purna bakti, saya dan juga Om Bowi (Firman Wibowo), hari ini resmi melimpahkan kepengurusan kepada Rapat Anggota. Bersyukur pada Rapat Anggota ini telah terpilih Ketua JSC yang baru yaitu rekan kita Prasetyo yang nantinya akan didampingi Om Cheppy. Selamat bertugas dan semakin sukses,” ungkap Ole.

M Soleh Said, Cheppy, dan Prasetyo. (Dok. JSC BNI46-Speed)
M Soleh Said, Cheppy, dan Prasetyo. (Dok. JSC BNI46-Speed)

Semua anggota JSC yang hadir di rapat tersebut menyambut antusias terpilihnya kepengurusan baru yang dikawal Ketua Prasetyo.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Yang pasti ke depannya saya akan meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Ole. Saya dan Cheppy minta suportnya karena event ke depan kita akan membuat turnamen lagi dan mohon doanya supaya bisa sukses,” tandas Prasetyo.

Selamat atas terpilihnya Prasetyo sebagai Ketua JSC BNI46-Speed yang baru. (dwi)