Kastara.Id,Depok – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Jawa Barat serentak di 11 kecamatan melaksanakan kampanye kreatif flashmob pada Ahad (14/1).

Semua pengurus PKS di Kota Depok melakukan kampanye kreatif tersebut salah satunya DPRa Depok Jaya mengambil posisi di Jalan Nusantara, Kecamatan Pancoran Mas. Kegiatan kampanye kreatif flashmob PKS Depok calon anggota DPRD Depok Hafid Nasir.

Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Hafid , mengatakan, aksi kampanye kreatif flashmob PKS ini dilaksanakan secara serentak di 11 kecamatan.  Adapun agenda flashmob yang dilakukan DPRa PKS Depok Jaya.

Masih kata Hafid,  melakukan Sosialisasi kampanye gagasan PKS. “Ada juga sosialisasi  perkenalan Caleg PKS kota Depok, termasuk saya,” ucap Hafid ,ketika ditemui dilokasi Rangkapan Jaya Baru.

Hafid ,Calon anggota DPRD Depok dapil Pancoran Mas nomor urut 1 ini mengatakan para kader, simpatisan PKS yang ikut kampanye ini juga memberikan jus jeruk dengan tagline SEGER8ENER.

“Depok Seger Bener. DPRa Depok Jaya mengambil posisi di Jalan Nusantara. Dengan memberikan kalender, kipas tangan dan jus jeruk segar kepada para pengguna jalan,” tuturnya.

Hafid  mengatakan kegiatan kampanye kreatif flashmob PKS Depok ini upaya ikhtiar meraih kemenangan.
Selain itu juga para kader menyosalisasikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung dari PKS, yakni AMIN (Anies – Muhaimin).
“Semoga Ikhtiar ini berhasil membawa Amin menjadi RI 1 dan RI 2. Amin Aamiin Yaa Rabb,” tutupnya.