Kastara.id, Jakarta – Dalam Annual Media Gathering 2018 di Jakarta (15/2), PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkuat posisinya di segmen kendaraan penumpang dalam mencapai target penjualan di tahun 2018.
Untuk mencapai hal tersebut, MMKSI mempunyai visi untuk menjadi ‘Top of Mind Brand in Indonesia’. Visi ini akan terfokus pada tiga nilai utama yaitu Customer Obsession, Sense of Ownership, dan Compliance as 1” Priority.
Selain itu, Mitsubishi Motor juga memiliki ambisi untuk menjadi pemain utama di Indonesia. Ambisi tersebut akan dicapai melalui produk baru dan target penjualan, komitmen memenuhi inden, pengembangan jaringan, komunikasi terintegrasi, dan peningkatan purna jual.
Dengan merujuk data penjualan dari Gaikindo di tahun 2017, kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan masih menjadi masih menjadi andalan. Mitsubishi mengalami peningkatan angka penjualan sebanyak 79.669 unit terhitung sejak Januari-Desember 2017. (koes)
Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…
Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…
Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…
Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…
Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…
Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…
Leave a Comment